Home

Kamis, 20 Januari 2011

[Drama] Boku ga Iru - Marry me Mary

Berbagi berbagi. haha. yang udah nonton atau baca sinopsis atau tau ceritanya drama Marry Me Mary pasti tau kata kata itu...

Kata kata yang diucapin Jung In ke Mae Ri waktu mereka masih kecil, daaan menurut gue itu romantiiiissss banget. 

Seenggaknya romantis buat diucapin anak sekecil mereka. yahooollloh!!! \@-@/ kaloo ya, waktu gue kecil dulu ada yang bilang kayak gitu, langsung gue nikahin sekarang *.*

This is it... (baca pake penghanyuuutan ya) :-))

Boku ga iru.
Boku ga kimi wo mamotte ageru.
Eien ni.

Aku disini.
Dan aku akan melindungimu.
Selamanya.

I am here.
And i will protect you.
Forever.

10 komentar:

Anonim mengatakan...

makaci chingu :D aku udah cari"

ddewdee mengatakan...

iya sama sama

dessyhwang mengatakan...

hwaaaaaaaang!!! bgs bgt rmnts bgt ;P

ddewdee mengatakan...

iya kan iya kan *tingtingting

Anonim mengatakan...

:thumbsup: blognya bgus

Anonim mengatakan...

kyaaa
makasih infonya
gila romantis bgt

i love jung in

ddewdee mengatakan...

terima kasih.. sama sama.. ^^

merya mengatakan...

I am here.
And i will protect you.
Forever.-

Jadi itu artinya...
Ah so sweet...........

ddewdee mengatakan...

Bangeeeeet :'D
Pertama liat di dramanya juga aku langsung luluh lumer gitu..

Nice drama.. d^.^b

Unknown mengatakan...

Mau nikah ma jung in aja deh klo dri kecil trnyta dah deket *.*

Posting Komentar