Home

Jumat, 11 Januari 2013

[Info] Arti Dibalik Akun Twitter 2PM

Pertamanya sih cuma penasarannya sama akun twitter Junho yang aneh bin ajaib itu, @dlwnsghek. Dalam pikiran gw ini si Junho kalau mau login nggak bingung apa sama username sendiri. Tapi ternyata ada udang di balik batu..



Jadi abang Junho bikin username @dlwnsghek bukan karena pas bikin dia lagi males jadi asal pencet keyboard. Coba deh kamu ketik 'dlwnsghek' di keyboard korea, yang muncul nanti akan bertuliskan 'This is Junho'. Bisa aja ya si abang kepikiran kesana.. ^^

Kalau si abang Junsu sih gampang. Akunnya @Jun2daKAY, nama panggungnya Jun.K, nama ini yang dipakai untuk usernamenya, dengan style rapper, Jun To The K.. ^^

Prince Thailand @Khunnie0624 apalagi, dia pakai nama panggilannya sendiri 'khunnie', ditambah dengan tanggal dan bulan ulang tahunnya..

Taecyeon adalah member yang username akun twitternya paling narsis seantero jagad. Mungkin dia merasa dirinya keren kali ya, hahaha. Jadilah @taeccool alias Teacyeon keren.. B-)

Dulu Wooyoung udah punya twitter yaitu @NBA0430, cuma karena dia lupa password, dia bikin lagi account twitter baru yaitu @0430yes. Udah pada tahu kan 0430 itu ya so pasti ulang tahunnya. Kalau 'yes' itu dari bahasa inggrisnya 'ya'. Katanya sih itu bahasa gaul korea. Ada ya.. (???)

Si maknae alias chansung punya akun twitter @2PMagreement211. Kalau orang indonesia pasti mikir 'agreement' itu bahasa inggrisnya 'perjanjian'. Tapi kalau orang korea denger kata 'agreement' ya mikirnya 'chansung'. Hahaha, karena emang bahasa koreanya 'agreement' ya 'chansung'. Dan 211 adalah tanggal lahirnya. Selesai. Hahahaha.

0 komentar:

Posting Komentar