Home

Selasa, 17 Mei 2011

[Drama] Dream High.. School Romance ^^

Detail
  • Title                         : 드림하이 / Dream High
  • Genre                      : School, Romance
  • Episodes                  : 16
  • Broadcast network    : KBS2
Cast
  • Kim Soo Hyun as Song Sam Dong
  • Taecyeon as Jin Gook
  • Suzy as Go Hye Mi
  • Ham Eun Jung as Yoon Baek Hee
  • Wooyoung as Jason
  • IU as Kim Pil Sook
  • Uhm Ki Joon as Kang Oh Hyuk
  • Lee Yoon Ji as Shi Kyung Jin 
Story 

Dream High bercerita tentang kehidupan para siswa di  Kirin High School of Art yang bercita-cita untuk menjadi superstar. Go Hye Mi adalah seorang mahasiswa jurusan musik klasik tetapi harus menyerah pada mimpinya karena utang ayahnya dengan memasukkannya ke Kirin High School of Art. Namun, dia perlu mendapatkan dua orang lainnya sebagai mahasiswa untuk datang bersamanya dalam rangka mendaftar ke sekolah kondisional. Kedua siswa itu adalah Song Sam Dong, yang tinggal di daerah yang jauh dari kota dan Jin Gook, lelaki yang tidak sengaja bertemu dengannya ketika mencoba melarikan diri dari rentenir. Yoon Baek Hee yang dikenal sebagai ekor Hye Mi, menjadi saingan Hyemi di sekolah karena kata-kata menyakitkan yang dikatakan oleh Hye Mi. Drama ini menceritakan tentang bagaimana enam siswa Kirin High School of Art bekerja keras untuk mencapai impian mereka menjadi bintang. 



Song Sam Dong (Kim Soohyun), seseorang yang tinggal di daerah yang jauh dari kota dan bercita-cita menjadi seorang pemilik saham sukses. Ia jatuh cinta dengan Go Hye Mi (Bae Suji) pada pandangan pertama dan mengikutinya ke Kirin High School of Art. Di sana ia menemukan kejeniusannya dalam bakat bermusik.

Jin Gook (Taec-yeon) adalah seorang penari berbakat, tapi juga seorang siswa bermasalah di sekolah. Direktur Kirin High School of Art (Bae Yong-jun) merekomendasikan Jin Gook untuk mendaftar di sekolahnya. Di sana, bakat Jin Gook mekar dan sekarang dia bercita-cita menjadi bintang global.

Murid pertukaran pelajar, Jason (Woo-young) datang ke Kirin High School of Art setelah mendapatkan skor tertinggi untuk pelamar baru. Dia datang dari luar negeri dan menunjukkan ketrampilannya sebagai penari.


Go Hye Mi (Bae Su-ji) adalah gadis paling populer di Kirin High School of Art. Dia menjadikan dirinya sebagai seorang gadis percaya diri, tapi di dalam hatinya menyembunyikan masa lalu yang sedih. Dia bermimpi untuk menjadi vokalis terkenal di dunia musik klasik. Tetapi setelah runtuhnya keluarganya, dia tidak punya pilihan selain masuk ke Kirin High School of Art. Dia dicintai oleh Song Sam Dong dan Jin Gook.

Yoon Baek-hee (Eun-jung) terlihat sama seperti Go Hye Mi yang tampak memiliki segalanya, sehingga mereka akhirnya menjadi saingan.

Kim Pil Sook ( IU ) disini dia menjadi gadis gendut yang tidak percaya diri, gadis yang jelek menurut sebagian teman-temannya namun memiliki bakat menyanyi yang luar biasa yang akhirnya berhasil melakukan diet dan berubah menjadi cantik.


    3 komentar:

    Anonim mengatakan...

    aku ingin masuk sekolah dream hgih

    asry mengatakan...

    aq brmimpi bisa msuk di kirin art school

    ddewdee mengatakan...

    Aku mau masuk sekolah yang banyak namja2 koreanyaaaaa.. >.<

    Posting Komentar