Home

Minggu, 15 Mei 2011

[Drama] Secret Garden.. Hyun Bin & Ha Ji Won ^^

pertamanya sih penasaran doang, soalnya animo citizen buat drama ini kayaknya 'waaaaah' banget gitulooh.. digembar gemborin dari yang Bigbang bikin parodinya, terus si Ji Hyo di running man yang ngomongin drama ini mulu.. akhirnya pergilah saya ke abang DVD, membelinya, lalu pulang *___*

apa? tanggapan? hmm, gimana yaaaa.. menurut saya sih agak kurang (tuuuuuuuuuut) *sensor hahahaha, kurang apa coba? lebih enak nonton aja sendiri yaaa chingudeulku :-*

  • TV Show: Secret Garden (시크릿 가든)
  • Director: Shin Woo Cheol
  • Writer: Kim Eun Suk
  • Network: SBS
  • Episodes: 20
  • Language: Korean
  • Country: South Korea 
 
Cast

Hyun Bin as Kim Joo Won

    


                Ha Ji Won as Gil Ra Im  





Kim Sa Rang as Yoon Seul

 




               Yoon Sang Hyun as Oscar 








Story
Drama ini menceritakan tentang Kim Joo Won (Hyun Bin), seorang CEO kaya, pintar, tampan, arogan dan eksentrik yang mempertahankan citra kesempurnaannya. Dan Gil Ra Lim (Ha Ji Won), seorang stuntwoman miskin dan rendah hati yang kecantikan tubuhnya menjadi objek keirian di antara aktris top. Oska (Yoon Sang Hyun) adalah seorang penyanyi populer di Asia, tetapi dia tidak memiliki bakat musik. Joo Won dan Oska juga sepupu dan sangat kompetitif satu sama lain.



Menuruti permintaan Oska, Joo Won pergi menemui aktris Park Chae Rin dari serangkaian gosipnya dengan Oska dari wartawan. Oska membuat permintaan dalam upaya untuk mencegah Chae Rin mengungkapkan hubungan mereka kepada pers. Namun Joo Won salah mengenali Chae Rin dan malah membawa Ra Lim (stuntwoman Chae Rin) ke sebuah hotel. 



Di hotel, Joo Won menemukan bahwa wanita yang dia bawa bukanlah artis Chae Rim tetapi seorang stuntwoman. Sejak itu Joo Won mulai memiliki perasaan yang kuat kepada perempuan yang mempunyai aksi yang penuh semangat itu walau dia bukan tipe Joo Won. Joo Won mencoba untuk mendapatkan Ra Lim keluar dari pikirannya namun demikian, Joo Won tidak bisa berhenti memikirkan tentang Ra Lim.



Kemudian Joo Won menyelinap ke sekolah stuntman punya atasan Ra Lim untuk menonton latihan Ra Lim. Sementara itu, Ra Lim mencoba untuk mengabaikan Joo Won karena ia tahu Joo Wan memiliki status sosial lain yang lebih tinggi dibandingkan dengan dirinya. Namun demikian, Ra Lim tidak dapat menghentikan perasaannya yang tumbuh terhadap Joo Won.



Yeun Sul (Kim Sa Rang) dan Oska adalah mantan kekasih, tapi mereka tidak bisa melupakan satu sama lain. Karena Yeun Sul memiliki status sosial yang tinggi, ia diatur untuk menghadiri sebuah kencan buta dengan Joo Won. Meskipun Joo Won menjelaskan bahwa ia tidak memiliki kepentingan dalam dirinya, Yeun Sul tetap mengejar Joo Won. Yeun Sul tahu Joo Won adalah sepupu Oska dan ingin menggunakan Joo Won untuk membuatnya dekat kembali dengan Oska dan membuatnya cemburu. Yeun Sul kemudian berhasil menjadi direktur untuk video musik Oska berikutnya. Mereka lalu merekam videonya yang berlangsung di Pulau Jeju.



Sementara itu, Ra Lim adalah seorang penggemar musik Oska dan memenangkan kontes untuk pergi ke Pulau Jeju dengan Oska. Ra Lim juga akan mengambil bagian dalam video musik Oska. Joo Won yang mengetahui bahwa Ra Lim memenangkan kontes untuk menghabiskan waktu bersama Oska  memutuskan untuk mengikuti mereka ke Pulau Jeju.



Di Pulau Jeju, para peserta utama berkumpul. Sementara mereka bersepeda gunung, Ra Lim entah bagaimana terpisahkan dari Joo Won dan Oska. Joo Won panik atas menghilangnya Ra Lim dan pergi mencarinya sendiri. Akhirnya, Joo Won berhasil menemukan Ra Lim, namun akhirnya terdampar di suatu tempat yang disebut 'Secret Garden'. Misteriusnya, pemilik 'Secret Garden' sepertinya tahu Joo Won dan Ra Lim dengan sangat baik. Pemilik menyajikan dua botol alkohol untuk Joo Won dan Ra Lim. Mereka berhasil mendapatkan cara mereka kembali ke hotel sebelum malam. Pada malam hari, Joo Won dan Ra Lim menghadapi kesulitan tidur dan mengambil waktu itu untuk membersihkan pikiran mereka dengan cara meminum alkohol. Namun apa yang terjadi saat mereka mabuk dan tertidur, jiwa mereka ternyata tertukar!

 

0 komentar:

Posting Komentar